Arcana Honor of Kings, Item untuk Tingkatkan Kekuatan Hero

Arcana Honor of Kings merupakan item yang kamu butuhkan untuk meningkatkan kemampuan hero sehingga membuatnya lebih powerful.

Arcana Honor of Kings, Item untuk Tingkatkan Kekuatan Hero

Arcana Honor of Kings merupakan item yang kamu butuhkan untuk bisa meningkatkan kemampuan serta statistik hero. Seperti halnya para hero yang beragam, arcana pun juga punya banyak jenis dan perannya masing-masing.

Sebagai pemain HOK, kamu harus tahu kombinasi arcana mana yang harus kamu gunakan. Dengan begitu ketika sudah berada di area pertempuran, kamu dapat memaksimalkan kemampuan hero dan terhindar dari kekalahan.

Pengertian Arcana Honor of Kings

Arcana merupakan sebuah mekanisme pada gim HOK yang akan membantu kamu meningkatkan kemampuan hero selama permainan. Setiap pemain bisa memilih setidaknya hingga 30 arcana untuk masing-masing hero andalannya.

Secara umum, ada tiga jenis arcana dalam gim Honor of Kings yaitu arcana merah, biru, serta hijau. Untuk arcana merah berfungsi membantu meningkatkan skill menyerang para hero.

Kemudian arcana ungu digunakan untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan atau pemulihan kesehatan. Lalu ada arcana biru untuk meningkatkan kemampuan hero dalam bertahan. Pada 30 slot arcana yang tersedia, kamu bisa memiliki setidaknya 10 arcana dari 3 jenis arcana tersebut.

Cara Kerja Arcana Honor of Kings

Ketiga jenis arcana seperti yang sudah dibahas mempunyai 8 subtype yang berbeda, di antaranya:

  • Attack
  • Life
  • Function
  • Defense
  • Lifesteal
  • Piercing
  • Attack Speed
  • Critical Damage

Kamu bisa meningkatkan ke semua subtipe tersebut. Untuk arcana tingkat tinggi sudah tentu dapat memberikan kemampuan yang lebih besar. Hero yang kamu gunakan nanti akan lebih powerful dan tidak mudah kalah selama permainan.

Akan tetapi, peningkatan performa menyesuaikan kombinasi arcana yang kamu pilih sesuai hero. Contohnya, ketika kamu sudah menentukan lebih banyak arcana untuk attack, critical damage, piercing, maka hero kamu bisa memperoleh kemampuan yang lebih tinggi dalam hal serangan.

Selain itu, pemilihan arcana juga memberikan dampak cukup besar terhadap strategi serta early game. Sebaiknya kamu juga memilih arcana sesuai dengan gaya bermain kamu. Dengan memilih arcana secara tepat, peluang kamu untuk memenangkan permainan akan semakin besar.

Tipe Arcana Honor of Kings

Seperti penjelasan sebelumnya, terdapat 3 jenis umum arcana yang terbagi ke dalam 8 subtype. Setiap jenis arcana mempunyai kombinasi atribut khusus yang perlu kamu perhatikan agar sesuai hero HOK yang kamu gunakan. Berikut tipe-tipenya:

1. Tipe Serangan

Bagi tipe attack akan memberikan tambahan terhadap serangan fisik serta critical damage terhadap hero kamu. Tipe ini sangat cocok jika kamu menggunakan hero yang memang fokus utamanya memberikan kerusakan fisik atau physical damage seperti Marksman dan Assassins. Beberapa contoh yang termasuk tipe serangan yaitu:

  • Inheritance: physical attack +3.2
  • Saint: magical attack +5.3
  • Mutation: physical attack +2.0 dan physical pierce +3.6
  • Nightmare: magical attack +4.2 dan magical pierce +2.4
  • Conflict: physical attack +2.5 dan physical lifesteal +0,5%
  • Omen: magical attack +4.2 dan attack speed +0,6%
  • Stealth: physical attack +1.6 dan movement speed +1%
  • Reincarnation: magical attack +2.4 dan magical lifesteal +1%
  • Eagle Eye: physical attack +0.9 dan physical pierce +6.4
  • Tribute: magical attack +2.4 dan cooldown reduction +0.7%

2. Tipe HP

Berikutnya ada arcana Honor of Kings tipe HP yang dapat memberikan tambahan serangan fisik serta critical damage. Sangat cocok untuk kamu gunakan pada hero yang memiliki tugas utama memberikan kerusakan fisik. Contohnya Marksman dan Assassins. Beberapa contoh tipe HP yaitu:

  • Fate: attack speed +1%, max health +33.7, dan physical defense +2.3
  • Harmony: max health +45, movement speed +0.4%, dan health/5s +5.2
  • Meditation: max health +60 dan health/5s +4.5
  • Longevity: max health +75
  • Vacuity: max health +37.5 dan cooldown reduction +0.6%
  • Beast Scar: critical rate +0.5% dan max health +60

Cara Unlock & Upgrade Arcana Honor of Kings

Satu-satunya cara agar kamu dapat membuka slot arcana HOK yaitu dengan meningkatkan level permainan. Ketika kamu memulai permainan, nanti masing-masing player akan memperoleh 9 slot arcana. Lalu pemain juga harus membuka sebanyak 21 slot yang lain secara bertahap ketika naik level.

Kamu bisa membuka arcana dengan cara yang berbeda-beda. Misalnya dengan membelinya di store menggunakan diamond, gold, maupun arcana fragments. kamu juga bisa memperolehnya melalui pencapaian, misi, atau dengan mengikuti event.

Setelah kamu berhasil membuka arcana, sekarang waktunya bagi kamu melakukan upgrade agar levelnya semakin tinggi. Nah, kamu dapat melakukan upgrade arcana dengan menemukan arsip arcana. Langkah-langkah menemukan arsip arcana yaitu:

  • Masuk ke tampilan awal permainan
  • Buka menu Prep yang terdapat di pojok kiri bawah
  • Lalu alihkan ke hero yang kamu pilih. Dari preset, pergilah ke Arcana Achieve
  • Dari sini kamu bisa melihat seluruh slot arcana, baik yang sudah terbuka maupun yang belum. Klik masing-masing arcana dan klik tombol upgrade. Bagi yang ingin melakukan upgrade sekaligus, kamu tinggal klik Upgrade All pada Arcahan Achieve

Honor of Kings

Yuk top up token Honor of Kings harga paling murah, aman, cepat, dan terpercaya hanya di Saldogame.

Top Up Honor of Kings

Cara Build Arcana Honor of Kings

Perlu kamu tahu bahwa tidak ada build arcana sempurna di gim ini. kamu bisa melakukan build arcana sendiri sesuai dengan situasi permainan dan hero yang kamu gunakan. Bahkan gaya permainan pun akan berpengaruh terhadap penentuan build arcana Honor of Kings.

Adapun yang harus kamu lakukan yaitu memilih arcana paling cocok dengan hero pilihan kamu. Berikut beberapa contoh build arcana efektif yang dapat kamu terapkan:

  • Farm lane heroes: Hunt, Calamity, Eagle Eye
  • Mid-lane heroes: Hunt, Nightmare, Mind's Eye
  • Clash lane heroes: Hunt, Mutation, Eagle Eye

Dalam menemukan arcana paling sesuai juga harus melalui proses trial and error. Tujuannya tidak lain agar kamu bisa menemukan build arcana yang sesuai dengan gaya bermain dan hero kamu.

Kebanyakan para pemain HOK pro lebih suka susunan arcana berbeda untuk masing-masing hero. Hanya saja ini merupakan tugas yang tidak mudah karena akan banyak percobaan dan kegagalan yang kamu lakukan.

Namun ketika sudah berhasil, kamu akan tahu hero mana yang kamu gunakan dan seperti apa kombinasi arcana terbaik.

Sudah Paham tentang Arcana Honor of Kings?

Mengetahui arcana yang tepat membuat kemampuan hero bisa kamu maksimalkan. Bagi yang ingin top up token Honor of Kings, kamu bisa melakukannya di Saldo Game. Marketplace terpercaya yang menawarkan layanan top up game dengan biaya yang terjangkau.

Proses top up di Saldo Game juga sangat mudah dan cepat karena bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Selain itu, kamu juga berkesempatan memperoleh penawaran menarik untuk masing-masing transaksi yang kamu lakukan.

FAQ

Berapa banyak arcana yang bisa dipakai setiap hero?

Masing-masing hero bisa menggunakan 10 arcana dalam sekali waktu.

Bisakah arcana ditingkatkan?

Ya. kamu bisa meningkatkan arcana dengan cara menggabungkan 3 arcana yang mempunyai level sama.

Apakah arcana penting dalam permainan?

Ya. Arcana dapat memberikan tambahan bonus secara signifikan terhadap kemampuan dan statistik hero Honor of Kings.

Bagaimana saya bisa mendapatkan Arcana chests?

Arcana chests bisa kamu dapatkan dengan cara menyelesaikan misi, mengikuti event tertentu, maupun membeli dengan uang sungguhan maupun mata uang di gim HOK.

Bisakah Arcana dihapus dari perlengkapan hero?

Ya. kamu dapat menghapus arcana dari equipment hero dengan memakai Arcana remover.