Cara Beli Xbox Gift Card Solusi Praktis Beli Game Anti Ribet

Kamu berencana beli Xbox Gift Card untuk kebutuhan gaming yang tetap hemat? Baca artikel ini untuk mengetahui panduan lengkapnya, yuk!

Cara Beli Xbox Gift Card Solusi Praktis Beli Game Anti Ribet

Bermain Xbox kini semakin mudah dan menyenangkan lantaran ada banyak metode untuk beli Xbox Gift Card yang tersedia di luar sana. Bagi para gamer, Xbox Gift Card menjadi solusi praktis untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaming tanpa harus mengurus kartu kredit dan PayPal.

Meski begitu, masih banyak gamer pemula yang belum tahu bagaimana cara top up Xbox Gift Card atau Microsoft Store dan pemahaman menyeluruh tentang manfaatnya. Penasaran bagaimana caranya? Mari simak penjelasan artikel berikut ini!

Cara Beli Xbox Gift Card yang Mudah

Seperti yang kamu tahu, top up Xbox Gift Card adalah solusi praktis membeli game tanpa harus mengurus kartu kredit dan PayPal. Dengan Xbox Gift Card, kamu bisa menambahkan saldo ke akun Xbox, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli game atau konten tambahan. Kamu cukup ikuti cara-cara di bawah ini.

1. Beli Xbox Gift Card Secara Langsung di Xbox.com

Membeli Xbox Gift Card di situs resmi Xbox.com terbilang cukup mudah dan nyaman. Sebab, Xbox memberikan fleksibilitas pembayaran serta berbagai pilihan nominal sesuai kebutuhan kamu. Berikut adalah langkah-langkah detail untuk melakukan pembelian Xbox Gift Card di Xbox.com:

  • Pertama, buka browser dan kunjungi situs resmi Xbox di https://www.xbox.com/id-ID/. Pastikan kamu sudah login ke akun Microsoft kamu gunakan.
  • Pada halaman utama, arahkan kursor ke menu dan cari opsi “Gift Cards”. Setelah masuk ke halaman yang menyediakan informasi beli Xbox Gift Card, pilih nominal gift card yang kamu inginkan.
  • Jika sudah, tambahkan gift card tersebut ke keranjang belanja dan mulai pembayaran dengan klik tombol “Checkout”.
  • Lalu, pilih metode pembayaran dan lanjutkan dengan memproses transaksi yang kamu lakukan.

2. Beli Xbox Gift Card di Marketplace

Metode berikutnya yang juga tak kalah aman dan praktis adalah dengan top up game melalui marketplace voucher game terbaik dan terpercaya, seperti Saldo Game. Platform ini menyediakan berbagai pilihan voucher game, termasuk Xbox Gift Card, lho. Cara belinya juga cukup mudah, kamu bisa ikuti langkah berikut ini:

  • Pertama, buka browser dan kunjungi situs resmi Saldo Game di https://www.saldogame.com/. Kamu juga bisa mengakses halaman Saldo Game dengan download dan install aplikasi Saldo Game melalui PlayStore (Android) dan AppStore (iOS).
  • Pastikan kamu sudah memiliki akun untuk dapat login dan menjalankan proses top up dengan lebih mudah dan aman.
  • Setelah membuka halaman utama, cari dan klik pilihan “Xbox Gift Card”.
  • Nantinya, kamu akan diperlihatkan berbagai nominal gift card yang ditawarkan. Dalam Saldo Game sendiri, tersedia beberapa pilihan nominal gift card, mulai dari USD5 atau sekitar Rp79.999,00 hingga USD15 atau sekitar Rp240.000,00.
  • Jika sudah memilih nominal, lanjut pilih metode pembayaran e-wallet/QRIS, virtual account, convenience store (Alfamart), dan Saldo dalam Saldo Game.
  • Kemudian, masukkan nomor WhatsApp kamu untuk keperluan menerima notifikasi beli Xbox Gift Card dari Saldo Game.
  • Terakhir, klik tombol “Bayar” dan tunggu notifikasi masuknya voucher gift card ke nomor WhatsApp kamu.

Keuntungan Top Up Xbox dengan Gift Card

Top up Xbox dengan Xbox Gift Card menawarkan berbagai keuntungan yang dapat meningkatkan pengalaman kamu dalam bermain game. Beberapa keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan adalah sebagai berikut!

A. Kenyamanan dan Fleksibilitas

Beli Xbox Gift Card memudahkan kamu dalam melakukan pembelian di Xbox Store, karena kamu tidak perlu menggunakan kartu kredit atau informasi perbankan langsung. kamu dapat membeli game, konten tambahan, dan layanan berlangganan dengan lebih aman dan fleksibel.

B. Lebih Mudah Mengontrol Pengeluaran

Dengan Xbox Gift Card, kamu bisa lebih mudah mengontrol pengeluaran. Kamu hanya akan menggunakan dana yang tersedia dalam gift card, sehingga membantu menghindari pengeluaran yang terlalu impulsif.

C. Akses ke Game dan Konten Eksklusif

Beli Xbox Gift Card juga memungkinkan kamu untuk membeli game terbaru yang ditambahkan setiap bulannya. Konten tambahan seperti DLC (Downloadable Content) serta item dalam game juga tersedia. Kamu juga bisa mendapatkan akses ke konten eksklusif yang hanya tersedia di Xbox Store.

D. Transaksi Lebih Aman dan Efisien

Menggunakan metode top up juga memberikan lapisan keamanan tambahan. Sebab, kamu tidak perlu memasukkan informasi pribadi di platform Xbox atau marketplace voucher game terpercaya seperti Saldo Game.

E. Harga Lebih Terjangkau

Xbox sering menawarkan promosi dan diskon eksklusif untuk pembelian melalui Xbox Store. Dengan memiliki saldo di akun Xbox, kamu dapat memanfaatkan penawaran khusus ini segera setelah tersedia.

Top Up Xbox

Beli Voucher Xbox hanya dalam hitungan detik! Kami juga menyediakan berbagai jenis pembayaran dan dijamin proses transaksi mudah tanpa ribet!

Top Up Voucher Xbox

Rekomendasi Game yang Dapat Dibeli dengan Xbox

Adapun beberapa game yang bisa kamu beli setelah melakukan top up Xbox adalah sebagai berikut.

1. Cocoon

Cocoon menjadi salah satu game puzzle terbaik yang memiliki tampilan menarik. Di sana, kamu tidak akan menemukan crafting, misi sampingan, atau percakapan NPC yang berlebihan. Jadi, kamu hanya perlu berfokus memecahkan teka-teki yang menyenangkan namun cukup menguras otak.

2. Minecraft

Setelah beli Xbox Gift Card, kurang afdol rasanya jika tidak memainkan Minecraft. Bagi yang belum tahu, Minecraft merupakan permainan dunia vektor tanpa batas, yang memungkinkan kamu membangun, menjelajah, berternak, hingga bertahan hidup melawan gempuran monster dan zombie. Game ini cukup populer dan dapat kamu mainkan bersama teman dari berbagai kalangan usia.

3. FIFA 23

Penggemar sepak bola tentunya tidak ingin ketinggalan perkembangan game sepak bola terbaik FIFA yang memiliki gameplay realistis bahkan menyediakan mode karier. Permainan tersebut bisa membuat kamu bermain menjadi manajer atau PVP untuk merasakan nostalgia bermain game sepak bola.

Cara Beli Xbox Gift Card Mudah, Bukan?

Pada intinya, top up Xbox memiliki banyak keuntungan lantaran metode pembayarannya beragam, aman, dan relatif murah. Dengan beli Xbox Gift Card di Xbox.com atau marketplace seperti Saldo Game, kamu dapat menikmati kemudahan, fleksibilitas, dan keuntungan signifikan dalam top up Xbox.

Jadi, tunggu apalagi? Segera top up di Saldo Game yang merupakan marketplace voucher game terbaik dengan jaminan kemudahan dan harga terbaik. Tentunya, metode pembayaran yang tersedia juga sangat fleksibel dengan jaminan keamanan terbaik untuk kamu.

FAQ

Berapa harga Xbox Gamer Pass?

Kisaran harga Game Pass cukup beragam, mulai dari Rp21.000,00 hingga Rp749.000,00.

Apakah Xbox Game Pass sudah tersedia di Indonesia?

Walaupun awalnya hanya tersedia untuk pengguna Xbox Amerika, namun pada tahun 2022 lalu, Xbox Game Pass sudah tersedia dan dapat kamu beli dengan top up game melalui  Xbox Gift Card.

Apa itu Xbox Gift Card?

Xbox Gift Card merupakan voucher digital yang dapat kamu gunakan untuk membeli game, aplikasi, konten tambahan, layanan berlangganan, dan aplikasi di Xbox Store atau Microsoft Store. Metode ini lebih ramah untuk gamer karena tidak butuh kartu kredit atau Paypal.

Kenapa harus beli Xbox Gift Card di Saldo Game?

Saldo Game adalah marketplace terpercaya yang menjamin keamanan dan kenyamanan dalam setiap transaksi, dengan dukungan layanan pelanggan yang responsif.