Mengenal Item Mobile Legend yang Wajib Diketahui!

Menggunakan item Mobile Legend secara tepat akan membantu meningkatkan peluang kamu untuk mengalahkan lawan.

Mengenal Item Mobile Legend yang Wajib Diketahui!

Item Mobile Legend merupakan equipment yang fungsinya menambah status hero. Memanfaatkan efek dari item tersebut membuat kemampuan hero kamu menjadi lebih baik serta menjadikannya efektif dalam pertandingan.

Ada banyak item yang tersedia di game Mobile Legend. Masing-masing item tersebut mempunyai kelebihan serta kekurangannya. Biasanya ditandai oleh skill utama serta pasif.

15 Item Mobile Legend yang Harus Diketahui Pemula

Berikut pembahasan secara lebih detail seputar beberapa item pada game Mobile Legend.

1. Swift Boots

Item pertama di permainan Mobile Legend yang harus kamu ketahui yaitu swift boots. Sebuah item yang berguna untuk meningkatkan movement speed sebesar 40%. Selain itu, item tersebut juga mampu meningkatkan kecepatan serang atau attack speed sebesar 15%.

2. Scarlet Phantoms

Menggunakan item ini berarti kamu bisa menambahkan setidaknya 30 serangan fisik. Kecepatan serangan hero kamu juga meningkat sebesar 20%, begitu juga peluang kritis sebesar 25%.

Scarlet phantoms ini juga berguna untuk meningkatkan critical attack 30%, kecepatan serang atau attack speed 5%. Cirital chance pun juga menjadi 2 detik.

3. Berserker's Fury

Item Mobile Legend yang ketiga bernama berserker's fury. Kemampuannya yaitu bisa menambahkan 65 physical attack serta critical chance 25%. Bukan itu saja, critical damage pun juga menjadi 40%.

Hero yang menggunakan berserker's fury juga membuatnya memiliki damage kritis sebesar 5% . Lalu untuk physical attack-nya menjadi 2 detik.

4. Wind of Nature

Bagaimana untuk item wind of nature? Menggunakannya membuat hero kamu mempunyai 10 physical attack. Kemudian untuk physical lifesteal-nya menjadi 15% dan attack speed-nya 25%.

Item tersebut mempunyai skill aktif atau wind chant. Kemampuan tersebut bisa membuat hero kamu kebal akan seluruh physical damage dalam waktu 2 detik.

5. Blade of Heptaseas

Blade of heptaseas merupakan item di game ML yang dapat memberikan tambahan health point sebesar 250. Kemudian physical attack pun juga mendapatkan peningkatan sebesar 70.

Bukan itu saja, untuk physical PEN pun juga dapat tambahan 15. Jika kamu menggunakan item ini cocok untuk hero yang HP-nya sedang menipis namun butuh serangan fisik yang epic.

6. Blade of Despair

Item Mobile Legend yang keenam bernama blade of despair. Item ini mampu menambah physical attack sebesar 160. Kemudian movement speed hero kamu juga mendapatkan tambahan 5%. Item ini bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan damage jika kamu fokus pada serangan fisik.

7. Bloodlust Axe

Bloodlust axe hadir dengan kemampuan untuk menambah physical attack sebesar 70. Kemudian spell vamp pun juga mendapat tambahan sebesar 20% dan CD reduction bertambah 10%.

Keunikan dari item ini yaitu dapat memberikan tambahan HP yang sama dengan tingkat persentase kerusakan atau damage yang kamu berikan ke lawan. Bloodlust axe adalah item yang tepat untuk hero Assassin maupun Fighter yang memang umumnya mengandalkan damage dari skill.

8. Corrosion Scythe

Item berikutnya bernama corrosion scythe yang memberi tambahan physical attack sebesar 50. Item ini juga menambah kecepatan serangan hero kamu sebesar 25% serta movement speed meningkat 5%.

Memang corrosion scythe kurang populer daripada item Mobile Legend yang sudah dibahas. Padahal item tersebut bagus untuk membuat hero kamu mempunyai kecepatan serang yang meningkat dan mampu memperlambat gerakan musuh.

9. Demon Hunter Sword

Masih ada item lainnya yang tidak kalah menarik yaitu demon hunter sword. Item di game ML yang memberikan tambahan physical attack sebesar 35. Kemudian untuk kecepatan serang hero kamu juga akan meningkat 25%.

Kapan kamu harus menggunakan demon hunter sword? Kamu bisa menggunakannya saat ingin melawan Tank. Item ini akan meningkatkan peluang kamu untuk mengalahkan Tank yang 'tebal' tersebut.

10. Windtalker

Windtalker merupakan item Mobile Legend yang dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40% dan kecepatan gerak atau movement speed sebesar 20%. Menggunakan item tersebut juga membuat hero kamu mempunyai peluang kritis 10%.

Selain itu, pada setiap 3 sampai 5 detik nanti basic attack dapat mengenai 3 musuh serta memberikan magic damage sebesar 150 sampai 362. Ketika efeknya diaktifkan, maka secara singkat dapat meningkatkan movement speed sebesar 5%.

11. Tough Boots

Item ini recommended untuk kamu miliki ketika kamu menemui lawan yang mempunyai banyak hero serta output magic damage. Memakai sepatu ini mampu mengurangi jumlah damage dari hero yang memiliki basic magic damage.

Tough boots juga merupakan item yang dapat mengurangi durasi dari efek crowd control dari lawan. Bahkan tidak tanggung-tanggung karena persentasenya mencapai 30%.

12. War Axe

Dengan item Mobile Legend war axe, setiap 3 detik memungkinkan item tersebut memberikan tambahan kerusakan atau damage pada lawan sebesar 9. Menggunakan war axe cocok untuk hero yang dapat memberikan damage terus-menerus, baik lewat skill maupun basic attack.

13. Brute Force Breastplate

Masih ada item lainnya yaitu brute force breastplate. Ketika kamu menggunakannya basic attack maupun skill, maka movement speed hero kamu akan meningkat 2% dalam waktu 4 detik. Kemudian pertahanan fisik serta magisnya pun juga meningkat 4 dan bisa ditumpuk sampai 5 kali.

14. Endless Battle

Item selanjutnya yang juga penting untuk kamu ketahui adalah endless battle. Sebuah item ML yang mampu memberikan tambahan HP 250, physical lifesteal 10%, dan physical attack 65.

Tidak sampai di situ, endless battle juga dapat menambah mana regen sebesar 5 dan cooldown reduction 10%. Hero yang kamu miliki juga mempunyai movement speed tambahan 5%. Endless battle merupakan paket lengkap bagi player yang memang sering-sering menggunakan skill.

15. Golden Staff

Golden staff adalah item Mobile Legend yang dapat memberikan tambahan attack speed sebesar 15%. Selanjutnya, physical attack juga mendapatkan peningkatan 65.

Jika kamu mempunyai hero dengan passive skill untuk serangan dasar atau basic attack, tentu golden staff bisa menjadi item pilihan. Akan lebih bagus lagi jika kamu mengkombinasikannya dengan item demon hunter sword.

Sudah Tahu Item Mobile Legend dan Fungsinya?

Itulah beberapa item di game ML lengkap dengan fungsinya. Dengan memanfaatkannya secara baik, peluang kamu untuk mengalahkan musuh menjadi terbuka lebar. Selain mengetahui item ML, kamu juga perlu perhatikan hero yang digunakan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya dengan diamond.

Maka dari itu, jika kamu ingin top up Mobile Legend dengan proses yang mudah dan cepat, Saldo Game adalah jawabannya. Saldo Game adalah marketplace voucher game terpercaya untuk top up game ML. Kamu cukup masukkan ID player dan Zone ID dan pilih nominal yang kamu inginkan. Hubungi kontak Saldo Game jika kamu mengalami kesulitan dan dapatkan informasi yang lebih lengkap lainnya.

Mobile Legends

Beli Sekarang Promo Top Up Diamond Mobile Legends ML proses tercepat termurah terpercaya buka 24 jam. Discount diamon ml hingga Twilight Pass dan Weekly Pass MLBB

Top Up Mobile Legends

FAQ

Item ML apa saja?

  • Golden Staff.
  • Sea Halber.
  • Blade of Despair.
  • Endless Battle.
  • Windtalker.
  • Wind of Nature.
  • Swift Boots.
  • Tough Boots.
  • War Axe.

Build ML apa?

Aktivitas untuk membangun urutan item-item atau gear agar sesuai dengan roleplay serta strategi masing-masing hero.

Level di ML ada berapa?

  • Warrior.
  • Elite.
  • Master.
  • Grand Master.
  • Epic.
  • Legend.
  • Mythic.
  • Glorious Mythic.

Attack speed itu apa?

Kecepatan gerakan dari hero ketika melakukan serangan.

Apa itu physical attack di ML?

Atribut untuk menentukan seperti apa kekuatan serangan fisik yang akan ditujukan pada musuh.