Kenali 15+ Daftar Karakter FF (Free Fire) dan Skillnya

Ada banyak karakter FF dan beberapa terkenal sangat overpower karena memiliki skill yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Kenali 15+ Daftar Karakter FF (Free Fire) dan Skillnya

Karakter FF merupakan avatar yang dapat kamu gunakan agar bisa bermain di maps. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan dan ciri khas tersendiri yang dapat kamu manfaatkan untuk bertarung dan mengalahkan musuh.

Beberapa karakter di Free Fire juga terkenal mempunyai kemampuan tingkat tinggi alias overpower. Itulah yang membuat player banyak mengandalkannya.

💡

Daftar Karakter FF Terbaik dan Skillnya

Berikut beberapa karakter terbaik di game FF yang terkenal sulit untuk mati.

1. Hayato

Karakter pertama yang sulit dibunuh adalah Hayato. Sampai sekarang, karakter yang satu ini masih menjadi pilihan banyak pemain Free Fire. Umumnya, karakter akan menjadi lemah ketika darahnya berkurang.

Namun berbeda dengan apa yang ada pada Hayato. Salah satu skill andalannya adalah mampu memperkuat pertahanan ketika darah atau HP miliknya berkurang drastis. Melalui kemampuan tersebut, tentu pertahanannya akan semakin hebat sehingga sulit untuk mengalahkannya.

2. DJ Alok

Selanjutnya ada karakter yang pastinya kamu mengenalnya. DJ Alok merupakan karakter FF yang mempunyai kemampuan Heal & Movement Speed tinggi. Itulah yang menjadikan karakter ini kerap menjadi andalan banyak player Free Fire.

Kemampuan DJ Alok juga sifatnya area. Hal tersebut membuatnya cocok untuk kamu jadikan karakter role pendukung.

3. A124

Selanjutnya ada karakter A124 yang dianggap karakter paling powerful di game Free Fire. Alasannya karena kemampuannya yang bisa mengubah Energy Point ke Health Point.

Skill A124 akan membantu kamu ketika melakukan pertempuran. HP yang kamu miliki menjadi bertambah sehingga bisa berpeluang besar mengalahkan lawan. Akan tetapi, kemampuan ini juga harus didukung timing yang tepat karena karakter tersebut memiliki cooldown cukup lama.

4. Andrew

Karakter FF terkuat berikutnya adalah Andrew, seorang anggota kepolisian yang tegas dan berani. Bukan hanya kemampuan menyerangnya yang terkenal, akan tetapi kemampuan defence-nya juga menjadi salah satu yang terbaik. Apalagi ketika kamu berhasil memperoleh Vest level 3.

Skill Andrew yaitu membuat pertahanan armor semakin kuat serta mengurangi damage yang kamu dapatkan dari musuh. Dengan skill tersebut, kamu bisa lebih mudah mengatasi semua serangan yang kamu terima.

5. Steffie

Steffie mampu menjadi karakter yang akan membuat timnya lebih kuat ketika bertempur. Kemampuan Steffie bukan hanya ada pada damage-nya, namun mampu memberi pertahanan tingkat tinggi dalam Aura miliknya.

Ketika kamu berhadapan dengan musuh, aktifkan pertahanannya dan dijamin kamu aman dari serangan musuh. Bahkan ketika adanya perubahan, ternyata karakter Steffie malah semakin overpower.

Steffie bukan hanya mampu memberi kamu defence tingkat tinggi. Akan tetapi, karakter ini juga kebal dari ledakan jenis apa pun. Benar-benar sangat OP, bukan?

6. Miguel

Lalu ada karakter FF bernama Miguel yang mempunyai skill utama yaitu menambahkan Energy Point saat berhasil memperoleh kill. Miguel memang cocok untuk para pemain yang lebih memilih bermain secara party.

Menggunakan karakter Miguel akan membantu anggota tim kamu semakin kuat. Miguel juga masuk jajaran karakter yang sulit untuk dikalahkan sehingga banyak yang memakainya sampai sekarang.

7. Kelly

Kelly atau Shimada Kiriko menjadi karakter Free Fire yang cukup overpower. Keahlian khususnya adalah mampu melakukan sprint karena memang karakter ini dikisahkan sebagai seorang remaja yang suka berlari.

Itulah mengapa skill spesialnya dinamakan Dash. Kemampuan ini membuat kecepatan sprint Kelly meningkat.

8. Shani

Lalu ada karakter FF bernama Shani, seorang montir kamu untuk memperbaiki apa pun. Untuk kemampuan yang terkenal dari Shani adalah mampu memperbaiki Armor yang sebelumnya HP-nya berkurang sehingga full kembali.

9. Ford

Selanjutnya ada karakter Free Fire yang juga favorit bernama Ford. Mengalahkannya memang cukup susah berkat kemampuan yang dimilikinya. Saat kamu menggunakan Ford, manfaatkan skill-nya yaitu mengurangi damage yang didapatkan player yang berada pada luar Zona Aman.

10. Chrono

Chrono terkenal akan kemampuannya yang unik dan membuatnya sulit kalah. Karakter ini mempunyai skill membuat lingkaran pelindung. Efek lingkaran tersebut bisa mengurangi damage yang diberikan musuh.

11. Antonio

Antonio akan memperoleh tambahan HP di awal permainan sehingga membuatnya juga cukup sulit dikalahkan. Hanya saja karena tambahan HP tersebut sifatnya sementara sehingga kamu tidak bisa mengandalkannya untuk pertarungan dalam waktu lama.

💡

12. Laqueta

Salah satu karakter FF dengan kemampuan healing terbaik. Laqueta mampu menyembuhkan dirinya serta menambah MAX HP pada setiap musuh yang berhasil dikalahkannya. Bayangkan jika kamu menggunakan Laqueta dan berhasil mengalahkan banyak musuh, HP kamu akan terus bertambah.

13. Wukong

Karakter yang terkenal akan kemampuan kamu flasenya. Wukong juga sudah mendapatkan buff. Kamu bisa mengandalkannya untuk memberikan pertahanan yang kuat sehingga musuh akan kesulitan mengalahkan kamu.

14. Jota

Rusher menjadi sulit untuk mengalahkannya ketika kamu menggunakan karakter Jota. Ini karena saat Jota berhasil mengalahkan musuh menggunakan shotgun maupun SMG, otomatis akan mendapatkan healing.

Melalui skill semacam inilah, kamu tidak mudah untuk dikalahkan ketika menggunakan karakter tersebut. Akan tetapi, kamu juga perlu berhati-hati saat menggunakannya karena pertarungan berlangsung dengan jarak dekat.

15. DJ KSHMR

Karakter ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan DJ Alok. Hanya saja, DJ KSHMR memakai Energy Point agar bisa melindungi dirinya sehingga membuatnya sulit dikalahkan ketika bertanding.

Sementara efek healing DJ KSHMR juga tidak kalah kuat. Tim maupun kamu sendiri nantinya bisa menjadi lebih kuat ketika menggunakan karakter DJ KSHMR ini baik saat menghadapi musuh yang kemampuannya pasif maupun aktif.

16. Xayne

Meskipun karakter baru, namun kamu tidak boleh meremehkan karakter yang satu ini. Ketika kamu mampu menggunakannya dengan baik, Xayne menjadi salah satu karakter yang akan OP.

Kekuatan miliknya adalah dapat mengubah HP menjadi lebih banyak. Bahkan kenaikannya sebesar 80 HP hanya dalam waktu 8 detik. Kamu juga bisa memperoleh tambahan damage untuk Shield maupun Gloo Wall.

Free Fire

Beli Diamond Free Fire (FF) max hanya dalam hitungan detik! Cukup masukkan Player ID Free Fire Kamu, pilih jumlah Diamond yang Kamu inginkan, selesaikan pembayaran, dan Diamond tersebut akan langsung masuk ke akun Free Fire Kamu.

Top Up Free Fire

Sudah Tahu Daftar Karakter FF yang Kuat?

Itulah beberapa karakter FF yang bisa kamu mainkan. Bagi yang mencari tempat top up terpercaya untuk membeli skin Free Fire, Saldo Game adalah pilihan yang tepat. Sebuah marketplace yang menyediakan layanan top up untuk berbagai game, tidak terkecuali Free Fire.

Proses top up FF di Saldo Game juga terkenal cepat dengan biaya admin yang murah. Selain itu, cara top up diamonds Free Fire di Saldo Game juga sangat mudah. Untuk info selengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi website Saldo Game.

FAQ

Siapa karakter tercantik di FF?

Karakter tercantik nomor satu di game Free Fire adalah Misha. Karakter ini mempunyai senyum yang manis. Melihatnya saja membuat kamu seolah tidak berdaya.

Siapa yang paling kuat di FF?

Menurut berbagai informasi, Alok menjadi karakter paling OP di game Free Fire. Karakter ini memang terkenal sangat sulit untuk dikalahkan karena skill yang ada padanya.

Berapa jumlah karakter FF sekarang?

Jumlah karakter yang terdapat di game FF kurang lebih 50. Masing-masing karakter tersebut mempunyai skill-nya tersendiri dan bahkan beberapa karakter terkenal sangat OP alias overpower atau sangat kuat.

Apa saja pangkat di FF?

  • Bronze.
  • Silver.
  • Gold.
  • Platinum.
  • Diamond.
  • Heroic atau Master.
  • Grandmaster.

Siapa karakter terganteng di FF?

Meskipun baru rilis pada 27 Maret 2021, Skyler disebut sebagai karakter yang paling tampan di FF. Karakter ini banyak mencuri perhatian karena parasnya yang sangat tampan dan keren.