Beli Membership FF (Free Fire) dan Dapatkan Keuntungannya!

Membership FF (Free Fire) merupakan item game yang bisa Anda beli untuk dapat banyak manfaat dan keuntungan. Lalu, bagaimana cara belinya?

Beli Membership FF (Free Fire) dan Dapatkan Keuntungannya!

Membership FF merupakan item dari game Free Fire yang bisa kamu beli untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar. Dengan membeli membership tersebut, kamu akan mendapatkan diamond dengan jumlah yang lebih banyak daripada membeli secara satuan.

Penasaran keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan? Cari tahu jawabannya serta cara belinya pada penjelasan berikut ini.

Apa Itu Membership FF?

Membership FF adalah paket premium yang menawarkan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Dengan mengaktifkan membership ini, kamu bisa mengakses berbagai manfaat tambahan di Free Fire.

Manfaat utama yang bisa kamu rasakan adalah bonus diamond yang melimpah jika dibandingkan dengan pembelian secara satuan. Dengan membership tersebut, kamu juga berpeluang mendapatkan skin FF yang bisa digunakan selama permainan.

Sistem membership ini tersedia dalam dua jenis, yaitu mingguan dan bulanan. Jika kamu membeli membership mingguan, kamu bisa menikmati diamond dan hadiah menarik lainnya selama satu minggu penuh.

Sementara itu, jika kamu memilih membership bulanan, kamu akan menerima hadiah dan konten menarik yang lebih banyak selama satu bulan penuh.

Keuntungan Membership Free Fire

Dengan mengaktifkan membership FF, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan. Ketentuan tersebut bisa kamu gunakan secara langsung untuk bermain game Free Fire yang pastinya akan sangat menguntungkan bagi kamu. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pembelian membership Free Fire:

  • Mendapatkan skin yang bisa kamu gunakan untuk bermain game FF. Skin merupakan game item yang bisa kamu gunakan untuk bermain di aplikasi Free Fire.
  • Dapat bonus diamond secara langsung. Bonus diamond tersebut akan kamu dapatkan langsung setelah melakukan pembelian membership.
  • Bisa klaim diamond setiap harinya sesuai jenis membership. Jika kamu beli membership mingguan, kamu bisa klaim diamond setiap hari selama satu minggu. Namun, jika kamu beli membership bulanan, kamu bisa klaim diamond setiap hari selama satu bulan.
  • Dapat potongan harga yang cukup besar dibandingkan dengan pembelian diamond secara satuan. Kamu bisa hemat lebih dari 300% hingga 400% melalui pembelian membership tersebut.
  • Mendapatkan kartu VIP yang keren sesuai jenis membership.

🎲
Rekomendasi produk: Top Up CODM

Membership Mingguan Vs Membership Bulanan

Setelah mengetahui apa itu membership FF dan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan, lalu apa bedanya membership mingguan dan membership bulanan?

1. Membership Mingguan

Sesuai namanya, membership mingguan adalah layanan yang bisa kamu nikmati selama satu minggu. Setelah satu minggu, kamu tidak akan bisa menikmati keuntungan dari membership tersebut. Jika kamu membeli membership FF mingguan, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

  • 450 diamond dengan rincian 100 diamond yang bisa kamu klaim secara langsung dan maksimum akumulasi 350 diamond yang bisa kamu klaim setiap harinya.
  • Special Weekly Card VIP dengan ikon keren.
  • 190 diamond yang terdiri dari Weekly VIP, discount store, dan Universal EP Badge 7x.
  • Bisa hemat harga hingga 322% dibandingkan dengan pembelian diamond yang biasa, atau setara dengan 640 diamond.

2. Membership Bulanan

Sementara itu, membership bulanan merupakan layanan yang bisa kamu nikmati selama satu bulan penuh. Sama seperti sebelumnya, jika waktu satu bulan tersebut sudah berakhir, kamu sudah tidak bisa menikmati keuntungan membership tersebut.

Jika membeli membership FF bulanan, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

  • 2000 diamond dengan rincian 500 diamond yang bisa kamu klaim secara langsung dan maksimum akumulasi 1500 diamond yang bisa kamu klaim setiap harinya.
  • 880 diamond yang terdiri dari Monthly VIP, discount store, dan Universal EP Badge 30x, 4x Second Chance, dan Weapon Skin Gift Box.
  • Bisa hemat harga hingga 481% dibandingkan dengan pembelian diamond yang biasa, atau setara dengan 28880 diamond.
💡

Cara Klaim Diamond dari Membership FF

Jika kamu mengaktifkan membership FF, kamu bisa mengklaim diamond yang ada di membership mingguan maupun bulanan. Cara klaim diamond dari pembelian membership tersebut juga sangat mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk klaim diamond dari membership Free Fire:

  • Buka aplikasi game Free Fire.
  • Pilih menu “Membership Free Fire” yang memiliki logo Diamond Card.
  • Tap kotak diamond yang akan muncul setiap hari sesuai jenis pembelian membership kamu, apakah mingguan atau bulanan. Pastikan kamu selalu klaim hadiah tersebut setiap hari, karena hadiah diamond tersebut akan direset setiap hari pada jam 03.00 WIB.
  • Pastikan ID game kamu sudah sesuai dengan yang kamu masukkan saat melakukan pembelian membership.

Jika ingin menambah jumlah diamond, kamu juga bisa melakukan cara top up diamonds Free Fire.

Cara Beli Membership FF di Saldo Game

Kamu bisa beli membership FF dengan mudah melalui website Saldo Game. Berikut ini adalah cara untuk beli membership Free Fire melalui website Saldo Game:

  • Masukkan ID game Free Fire kamu. ID tersebut bisa kamu temukan di bagian profil tepatnya di bagian bawah nama pengguna.
  • Setelah itu, pilih jenis membership yang kamu inginkan. Harga membership FF yang dijual di Saldo Game adalah Rp28.900,00 untuk mingguan, dan Rp86.750,00 untuk bulanan.
  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Saldo Game menyediakan berbagai jenis metode pembayaran, yaitu melalui e-wallet, QRIS, virtual account, convenience store, dan Saldo Game Saya. Jika kehabisan saldo, kamu bisa melakukan top up saldo game terlebih dahulu.
  • Berikutnya, masukkan nomor WhatsApp kamu untuk konfirmasi jika ada kendala dalam pembelian membership.
  • Bayar pembelian kamu dan nikmati layanan membership di akun kamu.

Free Fire

Beli Diamond Free Fire (FF) max hanya dalam hitungan detik! Cukup masukkan Player ID Free Fire Kamu, pilih jumlah Diamond yang Kamu inginkan, selesaikan pembayaran, dan Diamond tersebut akan langsung masuk ke akun Free Fire Kamu.

Top Up Free Fire

Tertarik untuk Beli Membership FF di Saldo Game?

Saldo Game merupakan website yang menawarkan harga pembelian membership FF termurah. Selain murah, kamu juga akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah saat mengaktifkan layanan membership tersebut.

Selain pembelian membership untuk permainan Free Fire, kamu juga bisa melakukan top up atau pembelian untuk item game lainnya seperti Mobile Legends, PUBG, Valorant, Metal Slug: Awakening, Lita, Genshin Impact, dan masih banyak lagi.

FAQ

Apakah membership Free Fire dibeli menggunakan pulsa?

Kamu tidak bisa membeli membership Free Fire menggunakan pulsa. Namun, kamu bisa membelinya menggunakan beberapa cara seperti melalui dompet digital, bank, dan convenience store (Alfamart).

Bisakah top up membership FF menggunakan DANA?

Ya, kamu bisa top up membership di Saldo Game menggunakan e-wallet dari berbagai aplikasi seperti DANA, Gopay, ShopeePay, dan OVO. Kamu juga bisa membeli membership menggunakan QRIS.

Bagaimana cara beli membership Free Fire di convenience store?

Caranya mudah, setelah membeli di website Saldo Game dan pilih metode pembayaran convenience store, kamu bisa melakukan pembelian ke Alfamart dengan menunjukkan kode bayar dan ID game kamu.

Bagaimana cara beli membership Free Fire menggunakan virtual account?

Kamu bisa membeli membership Free Fire dengan metode pembayaran virtual account di berbagai bank seperti BNI, BRI, Mandiri, BSI, CIMB Niaga, Bank Permata, dan BJB.

Caranya, setelah kamu pilih jenis membership, pilih metode bayar menggunakan virtual account. Selanjutnya, kamu akan dapat nomor virtual account yang nanti bisa kamu gunakan untuk membayar melalui bank yang kamu pilih.

Berapa harga membership FF?

Di Saldo Game sendiri menawarkan harga termurah untuk pembelian membership Free Fire yaitu Rp28.900,00 untuk membership mingguan dan Rp86.750,00 untuk membership bulanan.