7 Skin Valorant Terfavorit dengan Visual dan Efek Suara Keren

Apa saja Skin Valorant terpopuler dengan visual dan efek suara keren? Yuk kita intip apa saja skin senjata yang menjadi buruan para pemain!

7 Skin Valorant Terfavorit dengan Visual dan Efek Suara Keren
Skin Valorant Terfavorit dengan Visual dan Efek Suara Keren

Rilis di tahun 2020 lalu, Valorant berhasil menjadi salah satu game PC bergenre FPS yang sukses mencuri perhatian para gamer di seluruh dunia. Gameplay menarik dan juga ketersediaan banyak Skin Valorant untuk senjata yang dapat pemain gunakan, menjadi daya tarik utama dari game ini.

Pada ulasan kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa skin senjata terfavorit di kalangan para gamer Valorant hari ini. Penasaran? Langsung saja, scroll ke bawah untuk membaca ulasan lengkapnya!

Apa Itu Skin Valorant?

Skin Valorant atau yang juga dikenal dengan istilah skill senjata pada dasarnya adalah tampilan modifikasi dari senjata di game Valorant. Dengan menggunakan skin senjata ini, maka pemain akan dapat membuat senjata pada karakter nya memiliki tampilan berbeda dari versi awal atau aslinya.

Skin senjata ini dapat Anda beli menggunakan VP (Valorant Point) dan diupgrade menggunakan RP (Radianite Points).

Melansir dari laman Support Valorant Indonesia, skin senjata sendiri terbagi dalam beberapa tingkatan berdasarkan harga pembeliannya, sebagai berikut:

  • Selection Edition (SE) - Harga: 875 VP;
  • Deluxe Edition (DE) - Harga: 1275 VP;
  • Premium Edition (PE) - Harga: 1775 VP;
  • Ultra Edition (UE) - Harga: bervariasi; dan
  • Exclusive Edition (XE) - Harga: bervariasi.

Daftar Skin Valorant Terfavorit

Dari awal perilisan game Valorant hingga hari ini, Riot Games selaku pengembang game ini telah merilis banyak edisi game yang dapat para pemainnya akses. Namun, di antara banyak edisi skin senjata tersebut, terdapat beberapa edisi skin yang terbilang sangat populer dan menjadi incaran di kalangan para pemain, seperti:

1. Elderflame

Elderflame - Skin Valorant Terfavorit
Elderflame

Rilis perdana pada tanggal 8 Juli 2020 lalu, Elderflame termasuk salah satu skin yang menjadi favorit banyak pemain Valorant, bahkan hingga hari ini.

Daya tarik dari skin ini sendiri terdapat pada style tampilan senjatanya yang unik, yang mana skin ini mengubah tampilan skin senjata penggunanya menjadi seekor naga. Tidak hanya itu, Elderflame juga memberikan efek suara yang keren.

Skin senjata ini sendiri dapat Anda gunakan untuk semua senjata, mulai dari senjata Vandal, Frenzy, Operator, hingga Judge. Perihal harga pembelian, Anda dapat memiliki dan menggunakan skin senjata bertema naga ini dengan 2475 VP.

2. Reaver

Reaver - Skin Valorant Terfavorit
Reaver

Skin Valorant lainnya yang juga termasuk banyak menjadi favorit para pemain adalah Reaver. Skin senjata ini rilis perdana pada tanggal 27 Oktober 2020 dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan perhatian para gamer.

Reaver memiliki visual epic, dengan aksen warna ungu mauve. Selain itu, daya tarik dari skin senjata ini juga terdapat efek suaranya. Pasalnya, skin ini dapat menghasilkan efek suara yang satisfying saat Anda berhasil melakukan one tap ke kepala musuh Anda.

Reaver ini dapat Anda gunakan pada tipe senjata Sheriff, Operator, dan Vandal. Reaver sendiri termasuk ke dalam tingkatan skin senjata, Premium Edition, dan dapat Anda miliki dengan menghabiskan 1775 VP.

3. Glitchpop

Glitchpop - Skin Valorant Terfavorit
Glitchpop

Glitchpop adalah salah satu skin senjata di Valorant yang memiliki tampilan epik, dengan efek RGB mencolok. Selain itu, visual dari skin ini juga menampilkan motif lucu pada senjata yang menggunakannya.

Glitchpop sendiri dapat Anda gunakan di beberapa tipe senjata, yaitu Classic, Frenzy, Bulldog, Judge, Phantom, Vandal, Odin, dan Operator. Bila ingin memiliki skin senjata rilisan 4 Agustus 2020 ini, Anda harus menghabiskan 2175 VP.

4. Prime

Prime - Skin Valorant Terfavorit
Prime

Masuk dalam koleksi rilisan episode 1 dari Riot Games, Prime adalah salah satu skin senjata yang banyak menjadi idaman para pemain Valorant. Prime ini sendiri terbilang sebagai skin senjata mewah yang menghadirkan tema futuristik. Prime juga dapat Anda gunakan di hampir semua tipe senjata Valorant.

Dari informasi terbaru yang kami dapatkan, koleksi skin Prime telah rilis 2 kali, yaitu pada koleksi Prime (episode pertama) dan Prime 2.0. Jika tertarik untuk memiliki skin ini, jumlah poin yang perlu Anda habiskan sendiri adalah sebesar 1775 VP.

💡

5. Spectrum

Spectrum - Skin Valorant Terfavorit
Spectrum

Spectrum adalah skin edisi khusus hasil kolaborasi Valorant dengan musisi ternama, Zedd, yang rilis perdana pada 8 September 2021 lalu. Edisi skin senjata ini termasuk yang terkenal dengan efek visualnya yang epic.

Salah satu efek visual tersebut adalah pada bagian finishing nya. Jadi, ketika pemain yang menggunakan skin ini berhasil memenangkan ronde, maka Spectrum akan memunculkan efek spektrum warna di langit.

Spectrum sendiri dapat Anda gunakan pada tipe senjata Classic, Bulldog, Guardian, dan Phantom. Perihal harga pembelian, Spectrum ini dapat Anda miliki dengan 2675 VP.

6. Protocol 781-A

Protocol 781-A - Skin Valorant Terfavorit
Protocol 781-A

Protocol 781-A adalah salah satu dari deretan edisi skin senjata unik di game Valorant. Dengan warna hitam dengan aksen warna merah gelap, tampilan skin ini memberikan kesan badass pada senjata yang menggunakannya.

Selain pada visual yang ia tawarkan, daya tarik dari Protocol 781-A juga terdapat pada efek suara, voiceline, dan animasi yang dapat ia keluarkan. Edisi Protocol 781-A ini dapat Anda gunakan pada beberapa jenis senjata, yang meliputi Bulldog, Phantom, Sheriff, Spectre, dan Malee.

Apabila ingin memiliki skin senjata ini, Anda harus merogoh points cukup banyak, yaitu 4575 VP.

7. Prelude to Chaos

Prelude to Chaos - Skin Valorant Terfavorit
Prelude to Chaos

Rilis perdana di tahun 2022, Prelude to Chaos juga termasuk salah satu edisi skin senjata yang menjadi buruan para pemain Valorant. Dengan efek visual epic, berupa perpaduan warna cosmic, Prelude to Chaos memberikan kesan badasss dan keren pada senjata yang menggunakannya.

Tidak hanya perubahan visual, penggunaan skin senjata ini juga memberikan efek suara keren pada senjata yang menggunakannya. Prelude to Chaos sendiri tersedia dan dapat Anda gunakan pada sejumlah tipe senjata, yang meliputi Operator, Shorty, Stinger, Malee, dan juga Vandal.

Skin Senjata Mana Yang Menjadi Favorit Anda?

Jadi, pada dasarnya Skin Valorant adalah tampilan modifikasi dari senjata di game Valorant. Pemain yang menggunakan skin senjata akan dapat mengubah tampilan asli senjata dari karakter yang ia gunakan.

Skin ini sendiri terbagi atas beberapa tingkatan, berdasarkan harga pembeliannya, yaitu Selection Edition, Deluxe Edition, Premium Edition, Ultra Edition, dan juga Exclusive Edition.

Bagi Anda yang ingin membeli skin senjata dari berbagai tingkatan di Valorant, tidak perlu khawatir. Saldo Game adalah solusi ideal yang dapat memenuhi kebutuhan Top Up Saldo Game dan juga voucher game Anda.

Dengan layanan dan cara top up Valorant point yang cepat dan juga aman, Saldo Game menjadi salah satu platform top up game terpercaya di kalangan gamer Indonesia.

Tidak hanya melayani Top Up Valorant Point, platform ini juga menyediakan akses top up untuk beberapa game online populer lainnya, seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend, Genshin Impact, dan masih banyak lagi.

Valorant

Beli VALORANT Points Termurah hanya dalam hitungan detik! Cukup masukkan ID riot ID, pilih jumlah VALORANT Points yang Kamu inginkan, selesaikan pembayaran, dan VALORANT Points tersebut akan langsung masuk ke akun VALORANT Kamu!!!!!

Top Up Valorant

FAQs

Berapa harga skin Prime Valorant?

Edisi skin senjata ini dapat Anda miliki dengan harga satuan sebesar 1775 VP.

Berapa harga spectrum Valorant?

Edisi skin senjata ini dapat Anda miliki dengan 2575 VPS.

Bagaimana cara beli Skin Valorant?

Anda dapat membeli skin Valorant melalui fitur pembelian yang tersedia di game ini. Namun, sebelumnya Anda harus melakukan top up points terlebih dahulu melalui platform top up game, seperti Saldo Game.

Berapa full size Valorant sekarang?

Berdasarkan informasi dari laman resmi Valorant Play, ukuran full size dari game ini adalah sekitar 15.5 GB.