Begini 4 Cara Mudah Top Up CODM (Call of Duty Mobile) Point!

Ingin top up COD point di game Call of Duty Mobile tapi bingung karena saldo terbatas? Tenang, ikuti beberapa cara mudah top up CODM di sini!

Begini 4 Cara Mudah Top Up CODM (Call of Duty Mobile) Point!

Main game online seperti Call of Duty Mobile (CODM) memang lebih seru jika memakai skin bergengsi. Tak heran banyak pemain yang rela keluar dana besar untuk top up CODM agar akunnya tampak dewa. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk beli poin CODM?

4 Cara Top Up CODM Anti Gagal

CODM (Call of Duty: Mobile) merupakan game multiplayer besutan Timi Studio yang diterbitkan oleh Garena x Activision. Game ini menyediakan berbagai update skin menarik yang bisa Anda dapatkan dari event atau gacha. Untuk itu, Anda perlu top up poin CODM terlebih dahulu dengan cara berikut ini.

A. Top Up CODM Point via Saldogame

Cara pertama yang wajib Anda coba adalah top up melalui aplikasi Saldogame. Platform ini merupakan tempat jual beli mata uang game yang menyediakan varian CP termurah dan lebih bervariasi. Langkah-langkah top up saldo game juga cukup mudah, berikut ini penjelasannya:

  1. Anda bisa memilih menginstal aplikasi Saldogame terlebih dahulu atau tidak. Jika bersedia instal, Anda bisa langsung cari di Play Store atau App Store. Kalaupun tidak, Anda bisa langsung akses situs https://www.saldogame.com.
  2. Setelah masuk halaman utama, geser atau pindah ke tab “Top Up”.
  3. Scroll dan cari game “Call of Duty Mobile”, setelah itu akan muncul berbagai pilihan CP.
  4. Anda bisa pilih mulai dari Rp4.950,00 (31 CP) hingga Rp9.800.000,00 (76.560 CP).
  5. Untuk metode pembayaran sendiri ada beragam pilihan juga, mulai dari E-Wallet atau QRIS, Virtual Account bank (transfer bank), Alfamart, atau top up saldo aplikasi.
  6. Lanjutkan dengan memasukkan ID account game Anda. Pilih nominal top up, metode pembayaran, lalu jangan lupa masukkan nomor WhatsApp aktif Anda. Penyertaan nomor ini nantinya akan menjadi media pengiriman bukti pembayaran atau struk pembelian secara virtual via pesan WA.
  7. Setelah itu, tinggal klik tombol bayar, lalu selesaikan pembayaran.
  8. Masuk ke CODM dan tunggu hingga CP Anda berhasil bertambah.

Selain pilihan nominal top up CODM yang lebih beragam, harga di platform ini lebih miring. Sehingga, aman dan rekomen sekali jika saldo Anda sedang menipis.

Aplikasi ini juga disertai keamanan jalur transaksi yang cukup mutakhir. Sehingga, Anda tak perlu khawatir top up saldo berbagai game, misalnya top up diamond Hay Day, malah gagal atau CP tidak masuk ke dalam akun yang Anda tuju.

B. Top Up CODM Point in Game

Cara berikutnya yang juga bisa Anda coba adalah langsung top up dari dalam game itu sendiri. Ikuti langkah demi langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi CODM dan login dengan akun yang ingin Anda isi.
  2. Pada menu utama atau halaman awal, Anda bisa mencari ikon “+” pada bagian CP (COD Points) yang akan mengarahkan Anda ke katalog pembelian.
  3. Kemudian, Anda hanya perlu memilih besaran poin yang ingin Anda beli, dengan kisaran mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp1.499.000,00.
  4. Setelah memilih poin yang ingin Anda isi, pilih metode pembayaran apa yang Anda inginkan.
  5. Tergantung metode yang Anda pilih, Anda bisa ikuti langkah selanjutnya yang game tersebut berikan.
  6. Di samping itu, Anda juga perlu memastikan saldo pada metode yang Anda pilih mencukupi pembayaran top up tersebut.
  7. Selesaikan tahapan pembayaran seperti biasa, lakukan verifikasi dan tunggu poin masuk ke akun yang Anda mainkan.

C. Top Up CODM Point via Shopee

Jika Anda lebih percaya dengan platform marketplace kesayangan, top up point CODM juga bisa Anda coba. Contohnya kalau Anda menggunakan toko oren, Anda bisa coba langkah-langkah ini:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Shopee lalu cari menu “Pulsa, Tagihan dan Tiket” dengan ikon ponsel biru.
  2. Scroll layar ke arah bawah hingga Anda menemukan kolom hiburan, lalu tekan “Voucher Game”.
  3. Cari Call of Duty Mobile, lalu tinggal pilih nominal top up yang Anda inginkan. Shopee sendiri menyediakan beberapa pilihan nominal mulai dari 80 CP (Rp20.100,00 hingga 8.000 + 2000 CP (Rp1.663.890,00).
  4. Setelah selesai memilih, klik tombol “Lanjutkan” lalu selesaikan pembayaran.
  5. Setelah pembayaran terkonfirmasi, Anda sudah bisa memiliki voucher game yang bisa Anda redeem in game.

Cara top up CODM dari Shopee ini juga bisa Anda redeem dari UniPin dengan mengikuti tahapan berikut ini:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun UniPin aktif yang sudah terkoneksi dengan akun game yang Anda mainkan. Jika belum, daftar ke www.unipin.com dan sambungkan akun dalam game.
  2. Setelah itu, Anda bisa buka profil akun UniPin Anda dan cari menu “Isi Ulang” atau “Top Up”.
  3. Kemudian, pilih menu “UP Gift Card” dan salin kode voucher yang sebelumnya Anda dapatkan dari pembelian Shopee.
  4. Isi kolom sesuai nomor serial (nomor pada voucher UniPin) yang Anda dapatkan.
  5. Klik OK dan Points akan terkirim ke akun yang Anda tuju.

D. Top Up CODM Point via Go-Pay

Go-Pay juga menyediakan berbagai pembayaran online termasuk top up points di game COD Mobile. Untuk Anda yang punya saldo Go-Pay berlebih, cara ini bisa Anda coba:

  1. Pastikan saldo Go-Pay Anda mencukupi nominal pembayaran.
  2. Setelah itu, lakukan top up game dengan cara pertama sambil memilih metode pembayaran Go-Pay.
  3. Secara otomatis nomor Go-Pay pada ponsel Anda akan terhubung dan bisa Anda pilih.
  4. Jika belum tersambung, maka Anda bisa tambahkan metode bayar lain dan sambungkan nomor Go-Pay yang ada saldonya.

Sudah Tahu Cara Top Up CODM Points?

Setelah mempelajari beberapa metode top up CODM di atas, kini Anda tahu bahwa IDM memiliki peminat yang besar dan telah terhubung dengan berbagai aplikasi pembayaran online. Tentunya Anda perlu perhitungkan budget yang Anda miliki serta adakah event tertentu yang bisa buat harga lebih miring dan menguntungkan.

Salah satunya adalah dengan memilih metode pembelian COD points via Saldogame yang punya varian nominal top up lebih beragam dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan aplikasi ini, Anda bisa lebih hemat terutama ketika Anda berburu hadiah misi top up dari event yang tengah berlangsung.

Tenang saja, Anda bisa membuat akun Saldogame dengan mudah langsung melalui aplikasi atau situs resmi Saldogame. Yuk, segera terhubung bersama Saldogame untuk memperlancar urusan bermain game Anda!

Call of Duty Mobile

Top up CP CODM hanya dalam hitungan detik! Cukup masukan User ID COD Mobile Anda, pilih jumlah CP yang Anda inginkan, selesaikan pembayaran, dan CP CODM akan secara instan ditambahkan ke akun CODM Anda.

Top Up Call of Duty

FAQ

Apa itu CODM?

CODM yang merupakan singkatan dari Call of Duty Mobile adalah game multiplayer PC bergenre battle royal yang sudah diadaptasi pada versi mobile.

Apa top up CODM harus dari game?

Selain dari game, Anda juga bisa memilih metode pembelian CP dari pihak ketiga, seperti dari Saldogame maupun marketplace.

Kenapa harus beli CP di Saldogame?

Selain nominalnya lebih beragam, Saldogame menyediakan harga paling murah daripada top up in game. Hal ini cocok untuk Anda yang punya budget terbatas, tapi ingin berburu hadiah dari misi event-event terbatas!

Bisakah top up CODM pakai pulsa?

Bisa, Anda bisa melakukan top up in game dan memilih pulsa pada nomor berbayar Anda sebagai metode pembayarannya. Anda hanya perlu mengikuti tahapan yang dijelaskan dalam game tersebut.